Cara membuang iTunes dari komputer anda

Apa itu iTunes?. iTunes adalah sebuah piranti lunak dari Apple Computer yang bisa memutar, mengorganisasi dan membeli lagu (dari iTunes Store). Piranti lunak ini tersedia dalam versi yang bisa dijalankan menggunakan sistem operasi Mac OS X, Windows 2000, XP dan Vista. Versi iTunes yang sebelumnya juga bisa dijalankan dalam Mac OS 9 namun Apple sudah tidak menyediakannya lagi. Piranti ini telah mendapatkan reputasi karena mudah digunakan dan organisasi lagunya yang bagus.
Sebelum munculnya iTunes, sebuah perusahaan piranti lunak Casady & Greene sudah menciptakan sebuah piranti pemutar lagu bernama SoundJam MP. Apple membeli piranti lunak tersebut dari Casady & Greene dan membawa tiga programmer dari perusahaan tersebut untuk menciptakan iTunes. Versi iTunes yang pertama terlihat sangat mirip dengan SoundJam MP hanya ditambah dengan kemampuan merekam lagu ke dalam CD dan beberapa perubahan dalam penampilannya. Untuk versi selanjutnya Apple sudah menambahkan banyak fitur lainnya. (…sekilas info dari wikipedia)
Pencinta produk apple tentunya tidak asing lagi tentang perangkat lunak iTunes, pengguna windows tentunya berfikir bahwah iTunes digunakan untuk memainkan musik dll. dan jika dengan alasan tertentu kita ingin membuang atau menghapus iTunes dari komputer kita, tetapi tidak dapat terhapus dengan sempurna di windows, kita dapat memakai alat ini yang bernama ByeTunes, ByeTunes ini adalah alat penghapus iTunes, yang perlu kita lakukan ialah, jalankan tool ini dan klik tombol “Yes” untuk konfirmasi menghapus iTunes, selanjutnya ia akan mengakhiri proses Explorer.exe, dan kemudian klik tombol “I Agree” ( saya setuju ) dan akan dimulailah penghapusan iTunes, akan membuang segala services di registry windows, mematikan proses, membatalkan registrasi dan menghapus file DLL, menghapus jejak di registry, startup program, file file, membatalkan registrasi informasi, membuang shortcut yang telah dibuat sebelumnya, baik itu shourcut di start menu, desktop, dan direktori.
uninstall-itunes
Program ByeTunes adalah program kecil dan portable, dapat dijalankan tanpa membutuhkan segala file dependensi, terakhir diperbaharui 5 september 2007, tapi dapat bekerja dgn sempurna di windows selama proses pengujian.
download tunes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar