asal usul logo google

Coba deh agan-agan buka google

pasti ada gambar kayak gini :


Seiring waktu, permintaan doodle cepat meningkat baik di AS dan internasional. Membuat doodle sekarang tanggung jawab tim desainer berbakat . Bagi mereka, membuat doodle telah menjadi usaha tim untuk meramaikan situs Google dan membawa tersenyum pada segudang pengguna Google di seluruh dunia.

Berapa banyak doodle telah dilakukan Google selama bertahun-tahun?

Tim doodle telah menciptakan lebih dari 300 doodle untuk Google.com di Amerika Serikat dan lebih dari 700 telah dirancang secara internasional.

Siapa yang memilih, apa yang akan dibuat doodle ?

Sekelompok Googler secara teratur berkumpul untuk memutuskan peristiwa dan liburan yang akan menerima doodle. Ide-ide untuk doodle sendiri dikumpulkan dari berbagai sumber, termasuk Googler dan masyarakat umum. Proses seleksi doodle bertujuan untuk merayakan acara menarik dan hari peringatan yang mencerminkan kepribadian Google dan kasih untuk inovasi. Kami menyadari bahwa daftar doodle ini tidak lengkap, tapi kita coba pilih doodle yang menunjukkan kreativitas dan inovasi.

Ada tim desainer yang berada di balik doodle Anda lihat di google.com

Bagaimana pengguna Google / masyarakat menyampaikan ide untuk doodle?

Tim doodle ini terbuka untuk gagasan-gagasan pengguna; permintaan doodle dapat dikirim ke proposals@google.com . Tim menerima banyak permintaan sehingga jika tim Google tidak menanggapi permintaan Anda, perlu diketahui bahwa tim Google melihat dan mempertimbangkan semua permintaan yang diajukan.

Saya suka Google dan telah merancang doodle sendiri. Dimana saya bisa mengirimkan logo karya saya?

Anda bisa mengirimkan logo hasil karya Anda ke proposals@google.com .

Dimana saya bisa melihat semua doodle Google yang telah dilakukan selama bertahun-tahun?

Semua doodle dapat ditemukan di www.google.com/logo

sorry ya.. terjemahan nya kurang bagus, ane translate di Google Translate, trus ane edit".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar